whatsapp aplikasi asik pembunuh BBM :))

heheh sebelumnya ini posting pertama gue, jadi maklum kalo ada salah2 kataπŸ˜€ (rada ngantuk pas buat sih :p).

Sekarang gue mau share nih, aplikasi ajib banged (apa lagi buat lo yg doyan chat). Sebelumnya gue lagi iseng nonton, terus gue liat thu iklan sie nokia. Cara chating asik bebas pulsa (bukan pulsa sih, pakek paket data alias internet). Kalo loo yg punya derita kyk gue , suka pending2 sms , nie aplikasi cocok banged deh

sesuai banged sama iklan nie

πŸ˜€ pas banged deh, perlu di inget juga aplikasi nie cuma butuh jaringan internet loe, soo aktifin dlu thu gprs.
Sejauh ini sih good2 ajah nie kerja aplikasi, enak banged deh, sama kyk BBM, cuma bedanya bisa share lokasi,foto,musik dll.

mau nie aplikasi?

KLIK DISINI

#INGET! APLIKASI INI MEMAKAI PAKET DATA INTERNET, BUKAN TARIF SMS, SOO SETIAP OPERATOR PUNYA TARIF MASING2

CEK TARIF DISINI

4 thoughts on “whatsapp aplikasi asik pembunuh BBM :))

Tinggalkan Balasan

