video pelecehan dan penyiksaan abg bali [update]

sebenarnya gw miris juga waktu pertama kali liat ni vidio.. masalahnya bawa nama bali banget.. yang identik cewek”nya pada baik… tapi jaman udah berubah banged yaa :p

inti dari permasalahanya sih..  anak yang teraniyaya ini …. keliatanya suka ngomong yang enggak ” (mulutnya rusak :p)
begitu dari yang gw amatin.. sama masalah hape yang belum lunas “Heloo ditnya kurang lagi 200 yaa”

tokoh” yang gw bisa amatin

geg diah  : cewek baju ngerokok
qi …  : panggilan buat sie korban
maria : cewek baju ijo (yang pertama mukul) itu sebagai kk” an qi..
ririn (nebak ) : baju abu” yang rambut pendek

jadi intinya sie qi.. itu udah kyk kk adik sama maria.. cuman mungkin karena mulut sie qi ini rusak (gk bisa jaga omongan) suka ngember sana sini …. maknya banyak punya masalah  -__- ”

dari video itu juga.. gw sring banged denger kata *sory NGENTOT! oke ni anak qi” suka bilang akan hal itu (wOw)”

nuduh” kyknya

soo bisa gw yakinin.. nie masalah emang karena kerusakan dari mulut sie qi” (korban) itu sendiri

video itu pun berakhir dengan datengnya bala bantuan (ibu”) teriak”
dan semua pada bubar

selesai liat vidio nii.. gw cuman  bisa ngetik nie posting

LINK ke video >> http://twitvid.com/FTVEU
download File Video (4shared) >> klik disini

tambahan info lg >> http://www.kaskus.us/showthread.php?p=643978307

FB pelaku >> http://www.facebook.com/profile.php?id=100001616533662
https://www.facebook.com/dqueenqchuby
https://www.facebook.com/profile.php?id=100003315616329&sk=wall

FB korban >> http://www.facebook.com/profile.php?id=100001551422204&sk=wall

4 thoughts on “video pelecehan dan penyiksaan abg bali [update]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s