Coming Soon New Update Clash of Clan [Desember 20014]


hey kalian yang pada main Clash of Clan! Bentar lagi bakal ada update untuk clash of clan untuk nyambut winter season (chrismast season) paling demen banget desa ntr kejatuhan salju yuhuu!! nah kali ini gue mau share sedikit apa aja bakal update untuk desember 2014. gue kutip dari forum super cell colash of clan!

link info [bahasa inggirs] : Klik Disini

kalo yang mau indonesia silahkan baca reviewnya dibawah (sorry hasil translate sendiri bos) :p

update kedepanya kami akan melakukan keseimbangan ekonomi (mungkin resource yang dimaksud). perubahan tersebut meliputi :

  • Drill DE akan ada pada TH 7 (dulunya baru ada pada TH 8)
  • Isi penampungan drill DE akan ditingkatkan (TH 7-10)! ingat Drill bukan Storage
  • Meningkatkan ketersediaan gold dan elixir (TH 9 – 10)

terus apa aja sih sebenanarnya update kedepannya ????

  • update wall dengan elixir hanya bisa pada wall level 9+
  • collector level 12 tersedia pada TH 8! makin banyak isinya cuy!!
  • drill DE pertama bisa didapat di TH 7!
  • drill kedua bisa didapat TH 8!
  • kapasitas drill ditambahkan
  • maximum drill level 3 bisa pada th 7 – 8 dan maximal level 6 TH 9 dan 10!

 

soo itu aja update terbaru cuy! kalo ada yang gk sesuai jangan marah ya , ikut dari link forum supercel tuh!😀

soo kita tunggu aja nih update! gue sih nunggu ada salju2 di base!! mengenang masa masa pertama main coc hihi!

okey everyone! Clash ON!

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s