Google bukan sekedar Search Engine biasa! check kemampuan disini

1. Google bisa bantu Anda untuk memilih makanan yang anda inginkan

2. Google bisa digunakan untuk set waktu (timer) atau Alarm !!

3. Pengen tau kapan sunrise dan sunset di bali? Atau mungkin di kota anda? Anda bisa cek di Google waktu tepatny.. coba aja ketik Keywords “Sunrise in Bali

4. Bisa main the hidden games ‘zerg rush’

5. Bisa cek prediksi cuaca di kota anda.. Ketik nama Kota anda dengan di ikuti oleh kata ‘forecast’; seperti contoh “Jakarta Forecast

6. Pengen kasih Tips untuk pelayan, tapi bingung berapa jumlahnya? Coba pake Google

7. Bisa cek status pesawat..

8. .. ini Keren Joo.. coba aja cek ketik “do a barrel roll” atau “Z or R twice” dan lihat apa yang terjadi.. :)

9. naahh.. sekarang coba ketik “tilt”, pasti layar anda agak miring.. hihihihi

10. Google bisa cek film, Favorit TV show, dll.. serta

11. Pengen cek kapan sih Film terbaru yang anda pengen lihat keluar

12. termasuk negara dan kotanya..

13. Pengen tau informasi mengenai Perusahan-perusahan? google aja Joo..

14. Pengen tau lagu apa saja oleh artis yang anda suka?

15. Coba ketik “Atari Breakout”… kenangan masa lalu… langsung keluar gambarnya..

16. Mau tau bedanya inch sama meter? Atau feet dengan meter? Dll

17. Mau dibantu translate sekalian di ucapkan juga bisa..

18. Ketik keyword “Recursion” pasti google juga bingung..

19. Pengen tau buku apa dan di ciptakan oleh siapa?

20. Google bisa mengetahui kapan Foto anda dibuat pertama kali

21. Cape ngetik? Coba aja pake voice.. Google sudah bisa kok..

22. Bisa di jadikan calculator juga Joo..

23. Bisa main Lego dengan BuildWithChrome.com

24. Google Map dan Sekarang juga ada Google Mars

25. Sekarang coba Google Sky

26. Terbang menggunakan Google Earth

27. Google Public Data Explorer

28. Google Classic.. Coba aja tulis http://www.google-classic.com di search bar anda.. Seru Joo…

sumber : joliti.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s